Tekad Ismed Bawa Persija Juarai Grup H

Football5star.com, Indonesia – Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, masih menyimpan keyakinan timnya bisa melenggang ke babak 16 besar AFC Cup 2018. Macan Kemayoran kini menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup H dengan tujuh poin.

Usai mengalahkan Song Lam Nghe An, Rabu (14/3) lalu, Ismed menegaskan bahwa dirinya belum ingin berhenti untuk meraih kemenangan. Ia akan tetap berusaha melahap dua laga sisa yakni menghadapi Johor Darul Ta’zim dan Tampines Rovers.

Ismed Sofyan menilai The Jakmania bisa menjadi pembeda saat Persija hadapi PSMS di semifinal Piala Presiden 2018.
twitter.com/Persija_Jkt

“Saya bersyukur bahwa malam ini kami bisa memenangkan pertandingan. Sejak awal kami memang menargetkan kemenangan agar tidak terlalu tertinggal dari Song Lam,” ucap Ismed dilansir dari laman resmi AFC Cup 2018.

Pemain kelahiran Aceh tersebut masuk ke dalam Team of the Week pekan ini. Penampilan apiknya sepanjang pertandingan sukses diganjar penghargaan oleh AFC. Total, ia menjadi pemain yang paling banyak mengirim umpan sukses yakni 67 operan.

“Laga selanjutnya melawan Johor sudah kami targetkan untuk menang. Kami ingin pastikan bahwa kami bisa lolos dari fase grup,” lanjut Ismed.

Persija harus menyapu bersih dua pertandingan sisa untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya. Jika mampu mengatasi Tampines Rovers di partai pamungkas, maka Ismed dkk tinggal berharap Johor mengalahkan Song Lam pada saat bersamaan.

Comments
Loading...