Terkait Balotelli, Raiola Serang Balik Sacchi

58

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Komentar pedas pelatih legendaris Italia, Arrigo Sacchi, untuk Mario Balotelli berbuntut panjang setelah agen sang pemain, Mino Raiola, ikut berkomentar. Ia pun balik menyaring eks pelatih AC Milan tersebut.

Sebelumnya, Sacchi mengatakan bahwa Balotelli tidak memiliki kecerdasan dalam bermain, padahal itu adalah satu-satunya modal penting untuk setiap pemain. Tidak terima dengan pernyataan itu, Raiola justru mengatakan bahwa kecerdasan tidak hanya diperlukan seorang pesepak bola saja.

Tidak hanya itu, agen flamboyan ini pun menuding Sacchi sebagai manusia tidak berkelas dan bodoh. Ia juga tidak mengerti mengapa banyak orang yang mendengarkan celotehan pria berkepala plontos itu.

Mantan pelatih legendaris AC Milan, Arrigo Sacchi (Zimbio)
zimbio.com

“Kecerdasan tidak hanya digunakan dalam sepak bola, tapi juga kehidupan sehari-hari. Dengan kata-kata yang ia keluarkan, itu sudah menunjukkan Sacchi tidak memiliki kecerdasan dan tak berkelas,” kata Raiola seperti dikutip Football5star.com dari Calcio Mercato, Senin (10/9/2018).

“Saya tidak mengerti mengapa mereka mendengarkannya, mengingat tim AC Milan yang ia pimpin sukses tanpa dirinya. Lalu ia berterima kasih kepada Berlusconi,” tegasnya.

Di sisi lain, nama Balotelli baru saja dicoret Roberto Mancini dari skuat Italia jelang laga melawan Portugal. Sang pelatih mendepak pemain kesayangannya itu setelah bermain buruk pada laga sebelumnya melawan Polandia.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Renato Del’Ara itu, Balotelli hanya bermain selama 62 menit. Namun, ia gagal membuat satu pun tendangan mengarah ke gawang. Ia kemudian diganti oleh penyerang Torino, Andrea Belotti.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.