Terry Dikabarkan Sepakat ke Spartak Moskow

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, John Terry, selangkah lagi akan meninggalkan kompetisi Liga Inggris. Ia dikabarkan sudah sepakat bergabung ke klub raksasa Rusia, Spartak Moskow.

Seperti yang diketahui, Terry sejak musim lalu bergabung ke Aston Villa setelah kontraknya bersama Chelsea tidak diperpanjang. Tapi kegagalannya membawa Villa promosi ke Premier League membuat dirinya meninggalkan klub asal Birmingham tersebut.

Setelah sempat diisukan akan bereuni dengan Jose Mourinho di Manchester United, ia justru diyakini akan bergabung ke Spartak Moskow. Menurut laporan Mirror, pemain 37 tahun itu telah setuju dengan durasi kontrak setahun yang ditawarkan klub ibu kota tersebut.

John Terry, Starting 11, Chelsea
zimbio.com

Nantinya, ia akan mendapat bayaran sebesar 2 juta pounds selama semusim. Dalam kontrak itu juga disebutkan mantan kapten Timnas Inggris memiliki opsi perpanjangan di tahun kedua. Kemungkinan dirinya pindah ke Rusia semakin kencang setelah Spartak mengumumkan transfer misterius di Twitter mereka.

“Akan kedatangan pemain yang sangat penting,” tulis klub besutan Massimo Carrera tersebut. Isu kepindahan Terry memang sedang menjadi perbincangan hangat di Inggris. Setelah meninggalkan Villa, ia kini lebih sering terlihat berlatih dengan Chelsea guna menjaga fisiknya.

Spartak memang sangat membutuhkan bek tengah setelah penggawa andalan mereka, Samuel Gigot, mengalami cedera ligamen dan memaksanya menepi selama enam bulan.

Akan tetapi, mereka tidak bisa membuang waktu lagi jika benar-benar menginginkan Terry. Pasalnya Liga Rusia akan menutup pendaftaran pemain baru pada Jumat mendatang.

Comments
Loading...