Terry Tolak Tawaran Spartak Moskva Demi Keluarga

41

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mantan kapten Chelsea, John Terry, memastikan dirinya tak akan bergabung ke Spartak Moskva musim ini. Keputusan tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya pada (12/9).

Terry sempat diisukan akan bergabung ke Spartak setelah kontraknya di Aston Villa habis. Bahkan, ia dirumorkan telah menjalani tes medis bersama klub asal Rusia tersebut di Roma belum lama ini.

“Setelah melalui proses pertimbangan yang cukup panjang, saya memutuskan untuk menolak tawaran dari Spartak Moskva. Saya ingin berterima kasih kepada pihak Spartak karena telah menawarkan saya kesempatan untuk kembali bermain,” tulis Terry.

“Setelah mendiskusikan hal ini bersama keluarga, saya memutuskan bahwa Spartak bukan klub yang cocok untuk saya di saat ini,” lanjut pria 37 tahun itu.

Semenjak meninggalkan Aston Villa di musim panas lalu, Terry sudah mendapatkan beberapa tawaran dari beberapa klub di Eropa. Bahkan, dia tetap berlatih penuh di musim panas demi memastikan tubuhnya agar selalu berada dalam kondisi prima.

Menurut rumor yang beredar, mantan skipper Chelsea itu akan kembali ke Villa di musim 2018-19. Manajer Villa, Steve Bruce juga dikabarkan sedang mencari sosok bek tengah penuh pengalaman.

Meskipun bursa transfer di Eropa sudah resmi ditutup, Terry masih bisa bergabung ke klub manapun dengan status free agent. Hal ini membuatnya menjadi salah satu pilihan dari klub-klub Eropa yang sedang mengalami krisis bek tengah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.