Tevez akan Main Sejak Menit Awal di Leg Kedua Final Copa Libertadores

Football5star.com, Indonesia – Tingginya tensi Superclasico antara Boca Juniors dan River Plate di leg kedua final Copa Libertadores membuat pelatih Boca, Guillermo Barros Schelotto mengambil keputusan penting. Ia menegaskan akan menurunkan Carlos Tevez sejak menit awal.

Pada laga pertama di Stadion La Bombonera pekan lalu kedua tim berbagi angka 2-2. Dengan tidak berpengaruhnya sistem gol tandang di Copa Libertadores, maka hanya kemenangan yang bisa menggaransi gelar untuk Boca dan River Plate.

Demi mengamankan kemenangan di Stadion El Monumental ini pula Barros menginginkan Tevez berada di starting 11, setelah di laga pertama ia baru diturunkan pada babak kedua.

tevez-guillermo-boca
planetaboca.com.ar

“Kami akan bekerja keras dan setelah itu kami akan membuat keputusan siapa 11 pemain di lapangan. Orang-orang sangat mencintai Tevez. Kecintaan mereka tidak pernah habis padanya. Sejak dia bermain dengan kami dan mencetak gol, fans akan bernyanyi untuknya dan keberadaannya benar-benar meningkatkan mental tim di final,” kata Barros seperti dilansir AS, Senin (19/11/2018).

“Kesempatan dia bermain sejak awal sangat besar. Terakhir kali dia bermain melawan River, dia melakukan tugasnya dengan sangat baik dan dia membuat kesan yang penting di final. Kami akan memastikan itu pekan depan,” ia menambahkan.

Jika Boca menang maka ini akan menjadi gelar ketujuh mereka, sekaligus menyamai capaian Independiente sebagai klub dengan koleksi juara terbanyak. Sedangkan jika River yang menang maka akan jadi gelar keempat.

Comments
Loading...