Tevez Ceritakan Perbedaan antara Messi dan Ronaldo

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Carlos Tevez membeberkan kepada publik perbedaan mendasar antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Bagi sebagian orang, hal-hal seperti ini krusial untuk diketahui berdasarkan opini pesepak bola yang pernah bermain bersama dua megabintang itu. Dan bagi eks pemain Juventus ini, perbedaan mendasar kedua bintang itu adalah waktu yang dihabiskan keduanya di pusat kebugaran!

Messi, menurut Tevez, hampir tidak pernah menghabiskan waktu di pusat kebugaran.

“Saya pernah bilang ini sebelumnya bahwa saya tidak pernah melihatnya (Messi) ada di pusat kebugaran. Bahkan, saya tidak pernah melihat Messi menghentikan bola atau melatih sepakan bebas. Baginya, itu semua natural. Semua yang dilakukan Messi bukan latihan tapi natural dari dirinya sendiri,” ujar Tevez di suatu acara bincang-bincang seperti dikutip dari AS.

Selain Messi, tak lengkap rasanya bila tak dibandingkan dengan rivalnya, Cristiano Ronaldo. Soal megabintang asal Portugal ini, Tevez punya cerita tak kalah menarik.

Tevez
Foto: zimbio.com

“Sementara itu bagi Cristiano, ya seperti yang kalian tahu, dia selalu berlatih di pusat kebugaran. Itu semacam obsesi baginya. Ia selalu ingin berlatih dan jadi yang terbaik di semua yang ia lakukan. Ketika latihan dimulai jam 9 pagi, ia sudah ada di pusat kebugaran sejak jam 8. Ketika latihan mulai jam 8 pagi, ia sudah ada di sana sejak jam 7 pagi. Bahkan saya pernah sengaja datang ke pusat latihan jam 6 pagi dan ia ada di sana!” ujar Tevez mengenai eks rekannya di Manchester United itu.

Tevez sendiri pemain yang cukup beruntung bisa bermain bersama kedua pemain terbaik generasi ini. Ia membentuk trisula maut di Manchester United bersama Wayne Rooney dan Ronaldo, sementara dirinya juga beberapa kali menikmati ajaibnya magis Messi di Albiceleste.

Comments
Loading...