Jerman Tanpa Hummels Saat Lawan Peru

53

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia РTimnas Jerman dipastikan tampil tanpa Mats Hummels saat menghadapi timnas Peru. Bek tengah tangguh itu harus menepi karena mendapat cedera tendon achilles dalam laga melawan timnas Prancis, Jumat (7/9/2018) dini hari WIB.

Hal itu diungkapkan pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, dalam konferensi pers jelang laga melawan timnas Peru. Meskipun tak bisa bermain, Hummels dipastikan Loew tak mengalami cedera parah.

Aksi Mats Hummels menjegal Benjamin Pavard saat timnas Jerman melawan timnas Prancis.
Twitter @BavarianTweets

Mats Hummels tak akan bisa tampil. Dia mengalami masalah di tendon achilles saat melawan Prancis. Namun, kondisinya tidaklah buruk. Dia hanya perlu beristirahat beberapa hari. Kami hanya tak mau mengambil risiko,” terang Loew seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi DFB.

Selain mengumumkan kondisi Hummels, Loew juga memaparkan rencana untuk uji tanding melawan timnas Peru. Dia menyebut akan ada sekitar enam perubahan dari tim yang diturunkan menghadapi timnas Prancis di Nations League.

Dua perubahan yang akan dilakukan terkait posisi penjaga gawang dan bek kiri. Untuk melawan tim asuhan Ricardo Gareca, Loew akan menurunkan Marc-Andre ter Stegen di bawah mistar gawang dan sang debutan, Nico Schulz, di sisi kiri pertahanan.

“Nico Schulz dipastikan jadi starter di sisi kiri. Julian Brandt juga akan bermain dari awal.Marc-Andre ter Stegen akan mengawal gawang dari awal. Itu sudah kami sepakati,” jelas pelatih berumur 58 tahun itu.

Untuk laga nanti, timnas Jerman dipastikan tak diperkuat Leroy Sane. Sang winger meninggalkan tim guna mendampingi pasangan hidupnya, Candice Brook, melahirkan anak perempuan mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.