Timnas Nigeria Dijanjikan Bonus Oleh Gubernur Delta

Football5star.com, Indonesia – Timnas Nigeria mendapat suntikan motivasi tambahan jelang laga melawan timnas Afrika Selatan dalam lanjutan Kualifikasi Piala Afrika 2019, Sabtu (17/11/2018). Gubernur Provinsi Delta, Ifeanyi Okowa, menjanjikan bonus khusus untuk setiap gol yang dicetak dalam laga nanti.

Hal itu dikatakan Okowa saat mengunjungi para pemain yang berlatih di Asaba, Ibu Kota Provinsi Delta, Selasa lalu. Dia menyebut itu sebagai apresiasi terhadap timnas Nigeria yang telah menjadikan Asaba dan Provinsi Delta sebagai bagian perjuangan meraih sukses di Piala Afrika 2019 di Kamerun.

Gubernur Delta Ifeanyi Okowa menjanjikan bonus khusus kepada timnas Nigeria jelang hadapi Afrika Selatan.
timeslive.co.za

“Untuk setiap gol yang dicetak Elang-Elang Super di Johannesburg pada Sabtu, kami menyediakan imbalan sebesar 25.000 dolar AS. Tolong, jangan tentukan limit jumlah gol yang akan dicetak pada Sabtu nanti. Cobalah mencetak sebanyak mungkin gol,” kata Okowa seperti dikutip Football5Star.com dari Pulse.

Menyambut janji itu, kapten Ahmed Musa berujar, “Kami berterima kasih kepada Tuan Gubernur Okowa atas motivasi besar yang diberikan kepada kami untuk tampil bagus di Johannesburg pada Sabtu. Kami berjanji akan kembali ke sini pada Minggu dengan kemenangan.”

Tak hanya itu, Musa juga berjanji mempersembahkan penampilan terbaik bagi masyarakat Asaba dan Provinsi Delta saat menjamu Uganda pada Selasa mendatang di Stadion Stephen Keshi. “Kami berjanji akan mengerahkan segenap kemampuan untuk memuaskan semuanya,” ucap pemain yang pernah membela Leicester City di Premier League tersebut.

Timnas Nigeria hanya membutuhkan hasil imbang di Johannesburg untuk memastikan tempat di Piala Afrika 2019. Namun, itu bukan hal mudah. Pada pertemuan pertama, tim asuhan Rohr kalah 0-2. Lalu, timnas Afrika Selatan juga belum tersentuh kekalahan dalam empat laga yang telah dilakoni di ajang ini.

Comments
Loading...