Timnas U-19 Indonesia Lanjutkan TC di Cikarang

733

Football5Star.com, Indonesia – Setelah mengalahkan Thailand, Timnas U-19 Indonesia akan meneruskan pemusatan latihan (TC) di Cikarang. Pelatih Indra Sjafri mengungkapkan anak asuhnya akan kembali berlatih di Stadion Wibawa Mukti pada Senin (9/10/2017).

Keputusan tim pelatih memindahkan TC mereka ke Cikarang untuk mempersiapkan diri sebelum bertolak ke Jember. Antusiasme suporter Indonesia di Kabupaten Bekasi tampaknya menjadi alasan tersendiri Indra memilih Stadion Wibawa Mukti untuk mengasah kembali permainan timnya.

“TC hanya pindah dari Bekasi ke Cikarang. Jadi hari Senin kami melakukan TC di Stadion Wibawa Mukti untuk mengapresiasi suporter di sini sampai berangkat ke Jember karena ada uji coba dengan tim lokal. Tanggal 18 kami berangkat ke sana, dan mainnya tanggal 21,” tutur Indra, Minggu (8/10/2017)

Pertandingan yang berlangsung di Jember kali ini atas undangan Pemda (Pemerintah Daerah) setempat karena ada acara peresmian. Nantinya, skuat Garuda Nusantara akan bertanding melawan Persij Jember. Setelah itu mereka akan kembali ke ibu kota sebelum terbang ke Korea.

“Tanggal 22 pagi kami pulang ke Jakarta, TC lagi di sini tanggal 22, 23, 24, 25, dan 26. Lalu ke Korea antara tanggal 27, 28, 29, atau 30. Semoga laga uji coba nanti anak-anak bisa semakin matang,” tambah Indra.

Pelatih berdarah minang ini berharap Indonesia bisa mengulang prestasi tiga tahun lalu. Saat itu ia berhasil membawa Evan Dimas cs mentas di Piala Asia U-19.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.