Tinggalkan Valencia, Nani Bergabung Dengan Sporting CP

0 211

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Nani, sepakat bergabung dengan klub elite Liga Portugal, Sporting CP. Ini berarti pemain berusia 31 tahun tersebut kembali ke bekas klubnya.

Nani pindah dengan status bebas transfer dari Valencia dan mendapat kontrak berdurasi dua tahun. Dia bergabung bergabung dengan Los Che, julukan Valencia, dua musim lalu dari Fenerbahce tetapi menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Lazio, di mana dia tampil dalam 18 pertandingan Serie A.

Nani memulai kariernya bersama Sporting sebelum pindah ke Man United pada 2007 ketika klub berjulukan The Red Devils tersebut masih ditangani manajer legendaris, Sir Alex Ferguson. Dia sempat menjalani masa peminjaman di Sporting pada musim 2014-15 dan memberikan kontribusi 23 gol dalam 113 pertandingan bersama klub yang bermarkas di Lisbon tersebut.

Di Mestalla, markas Valencia, Nani terikat kontrak hingga Juni 2019. Winger yang ikut membawa Portugal juara Piala Eropa 2016 tersebut memiliki nilai pasar sekitar 5 juta euro (sekitar Rp 83,921 miliar).

Keputusan Nani bergabung dengan Sporting ini terbilang mengejutkan. Pasalnya, awal pekan ini Nani memberikan indikasi akan kembali ke Turki memperkuat mantan klubnya, Fenerbahce.

“Fenerbahce tidak menjadi juara dalam beberapa tahun terakhir. Saya ingin memberikan kontribusi mememangi gelar dan tentu saja menggembirakan jika menjadi bagian dari hal tersebut. Saat ini saya sedang berbicara dengan klub,” ujar Nani kepada agen berita DHA.

“Menyenangkan bila kembali ke hadapan fans Fenerbahce. Saya ingin menjadi bagian dari tim yang memenangi liga.”


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.