Tite: Brasil Bermain Tak Sesuai Harapan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Brasil berhasil menang atas Arab Saudi dalam laga uji tanding di Stadion King Saud University, Sabtu (13/10/2018). Akan tetapi penampilan Tim Samba pada laga itu tak memuaskan pelatih mereka, Tite.

Juru taktik berusia 57 tahun tersebut memainkan beberapa pemain mereka pada pertandingan tersebut. Akan tetapi beberapa perubahan dilakukan seperti memainkan Gabriel Jesus sebagai striker, Fred di penyerang sayap, dan Pablo mengisi bek tengah.

Meski demikian ia tetap memainkan Neymar dan Philippe Coutinho untuk membantu penyerangan. Tampil dengan susunan pemain yang tak biasa, Brasil bermain kurang cair dan kesulitan untuk mengancam pertahanan lawan.

“Dari awal, kami tidak bermain seperti yang diharapkan,” kata Tite seperti dikutip Football5star dari Globo Esporte, Sabtu (13/10/2018).

“Performa tim ini jauh di bawah standar. Kami seharusnya lebih cair, produktif, kompetitif dan bisa menjaga konsentrasi. Tetapi kebanyakan kami tampil di bawah itu,” sambungnya.

Brasil baru bisa membuka keunggulan jelang babak pertama usai lewat tembakan terukur dari Gabriel Jesus. Sedangkan gol kedua juga tiba di pengujung laga melalui sontekan Alex Sandro.

“Permainan tim menurun disebabkan juga oleh perubahan stuktur dasar dan masuknya sejumlah pemain baru. Mereka belum memahami pergerakan dan organisasi tim. Meski demikian laga ini pantas dimainkan untuk observasi,” aku Tite.

Selanjutnya Brasil akan menghadapi rival mereka Argentina. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion King Abdullah Sports City, Rabu (17/10/2018).

Comments
Loading...