Tolisso: Ribery Bangga dengan Timnas Prancis

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bayern Munich, Corentin Tolisso, mengungkapkan bahwa rekannya, Franck Ribery, bangga dengan pencapaian Timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

Ribery adalah pemain kunci Prancis ketika jadi runner up di Piala Dunia 2006. Empat tahun berselang, ia kena hukuman dari Prancis karena memberontak kepada pelatih kepala Raymond Domenech.

90min

Saat itu Prancis bermain begitu buruk dan langsung tersingkir di babak penyisihan grup. Ribery jadi salah satu kambing hitam kegagalan Tim Ayam Jantan di turnamen tersebut.

Ribery kemudian memutuskan pensiun dari Timnas Prancis pada 2014 karena ‘Masalah pribadi’. Ia juga absen di turnamen itu karena cedera.

Meski memiliki hubungan yang naik-turun, Ribery masih tetap mendukung Prancis di Piala Dunia 2018. Hal itu diungkapkan oleh Tolisso yang memperkuat Les Bleus di Rusia.

“Ribery mengucapkan selamat, tentu saja,” kata Tolisso kepada France Football.

“Bahkan jika hubungan antara Ribery dan Prancis rumit, dia senang untukku, untuk kami. Dia adalah orang yang baik dan dia sangat bangga dengan tim Prancis,” Tolisso menambahkan.

Tolisso sendiri bermain lima kali dalam tujuh pertandingan Prancis di Piala Dunia 2018. Ia sering masuk sebagai pemain pengganti dan membantu Tim Ayam Jantan mempertahankan keunggulan mereka.

Sementara Ribery total mengoleksi 80 caps bersama Prancis. Ia juga melesakkan 16 gol dan 20 assist.

Comments
Loading...