Toni Kroos Kecewa Kemenangan Jerman Sirna di Depan Mata

Football5star.com, Indonesia – Jerman harus puas dengan hasil imbang 2-2 dengan Belanda pada laga terakhir UEFA Nations League Grup 1, Selasa (20/11/2018) dinihari WIB. Bagi salah satu bintang mereka, Toni Kroos, kecewa kemenangan timnya yang sudah di depan mata sirna.

Pada laga yang berlangsung di Veltins Arena tersebut Jerman sejatinya memulai laga dengan bagus. Bahkan mereka langsung unggul 2-0 di babak pertama melalui gol Timo Werner dan Leroy Sane. Tapi pada akhirnya kedua tim harus mengakhiri laga dengan skor 2-2 usai Quincy Promes dan van Dijk mencetak gol di penghujung laga.

Ini pula yang membuat pemain Real Madrid itu kecewa dengan performa timnya. Walau begitu, ia sudah menduga hasil seperti ini akan menimpa Jerman yang selalu mengulangi kesalahan yang sama.

positif dan negatif di balik hasil imbang jerman vs belanda
dailymail.co.uk

“Hasil ini tidak tepat untuk pertandingan hari ini. Kami sudah membicarakan hal ini berkali-kali tahun ini. Kami tidak mampu menghambat lawan dan kemudian hal seperti itu bisa terjadi,” kata Kroos seperti dikutip Football5star.com dari Sport1, Selasa (20/11/2018).

Hasil imbang yang diraih Jerman ini pun kian menegaskan mereka sebagai juru kunci UEFA Nations League A Grup 1 dan harus terdegradasi ke Liga B. Kegagalan ini sekaligus membuat tim besutan Joachim Loew ini terancam keluar dari pot satu dalam undian kualifikasi Euro 2020 yang akan berlangsung di Dublin, Irlandia, pada 2 Desember mendatang.

Status mereka sebagai tim unggulan dalam pengundian nanti masih bergantung pada hasil pertandingan antara Polandia vs Portugal. Jika Polandia bisa mengalahkan Portugal di laga terakhir UEFA Nations League maka Jerman dipastikan keluar dari pot 1.

Comments
Loading...