Trippier: Inggris Bisa Kalahkan Tim Mana Pun

65

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kieran Trippier mengatakan bahwa timnas Inggris saat ini bisa mengalahkan tim mana pun di ajang Nations League. Pernyataan ini ia keluarkan beberapa hari menjelang laga antara Inggris melawan Spanyol.

Inggris berhasil tampil baik di Piala Dunia 2018 lalu. Trippier menjadi salah satu pemain kunci dari keberhasilan The Three Lions menembus babak semifinal. Ia pun berharap Inggris dapat melanjutkan tren positifnya pasca Piala Dunia.

“Saya yakin kami bisa mengalahkan tim mana pun di dunia sepak bola saat ini. Di Piala Dunia lalu, saya juga yakin kami dapat mengalahkan siapapun. Namun, takdir berkehendak lain dan kami terhenti di semifinal,” kata Trippier dikutip dari Sky Sports.

“Saat ini, kami inign menghadapi tim-tim terbaik. Spanyol adalah salah satu tim terbaik di dunia. Kami sudah siap menghadpi pertandingan Sabtu nanti,” sambung pemain 26 tahun itu.

Kegagalan Inggris melaju ke babak final Piala Dunia ternyata membuat Trippier sedikit kesal. Namun, dirinya tetap senang dengan keberhasilan skuat Gareth Southgate melaju hingga ke babak 4 besar.

Kieran Trippier, Inggris, Nations League
inews.co.uk

“Saya menonton partai final. Saya merasa kesal karena kami tak berhasil lolos. Saya merasa kami pantas mendapatkan satu tempat di partai final. Namun, saya tetap bersyukur karena kami berhasil tampil baik dan dapat lolos hingga ke babak semifinal. Turnamen kemarin menjadi satu langkah positif kami untuk menghadapi masa depan.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.