Trippier Ketagihan Tonton Golnya di Piala Dunia 2018

74

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kieran Trippier jadi pilar penting Timnas Inggris yang sukses melangkah hingga babak semifinal Piala Dunia 2018 lalu di Rusia. Dari enam pertandingan yang ia mainkan dalam ajang empat tahunan tersebut ia mampu menyumbangkan satu gol.

Satu-satunya torehan gol tersebut ia ciptakan kala Inggris menghadapi Kroasia pada babak semifinal yang berlangsung di Stadion Luzhniki, Rusia. Meski pada akhirnya timnya kalah di pertandingan tersebut, Trippier mengaku tak bosan-bosan untuk menyaksikan golnya itu.

“Saya tak akan berbohong pada anda. Saya sudah melihatnya gol tersebut dalam tayangan ulang sampai sekitar 100 kali,” ungkap Trippier seperti dikutip Football5star dari SkySports, Kamis (6/9/2018).

“Tentu saja saya menikmati momen tersebut tetapi bahkan sampai saat ini kekalahan itu masih menyakitkan. Namun saya memang melihatnya ulang sampai sekitar 100 kali, saya tidak akan berbohong,” sambungnya.

Gol tersebut diciptakan Trippier dengan proses yang cukup apik. Lewat eksekusi tendangan bebas, bola hasil sepakannya meluncur kencang melewati barisan pagar betis dan masuk ke pojok atas sebelah kiri gawang Kroasia.

Gol itu membuat asa Inggris untuk melaju ke babak final Piala Dunia 2018 terbuka. Akan tetapi gol dari Ivan Perisic dan Mario Mandzukic mengantarkan Kroasia menang dan melaju ke partai puncak.

Trippier mengawali debutnya bersama Timnas Inggris pada Juni 2017 silam kala menghadapi Prancis di Stadion Stade de Franc. Saat itu ia bermain selama 76 menit dan digantikan oleh Adam Lallana.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.