Tundukkan Peru, Jerman Masih Butuh Peningkatan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Winger Timnas Jerman, Julian Brandt, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Timnas Peru. Namun, menurut dia, Tim Panser masih harus memperbaiki performa mereka di lapangan.

Timnas Jerman menang 2-1 atas Peru pada laga persahabatan di Wirsol Rhein-Neckar-Arena, Senin (10/9/2018) dinihari WIB. Dalam laga itu, Peru unggul lebih dulu pada menit 22 melalui
Luis Advincula.

@DFB_Team_En

Jerman kemudian menyamakan kedudukan lewat gol Julian Brandt di menit 25. Nico Schulz jadi pahlawan tuan rumah lewat golnya, lima menit sebelum laga usai.

“Aku pikir sudah jelas bahwa kami masih memiliki sedikit ketidakpastian dalam permainan kami. Secara keseluruhan aku pikir ini adalah permainan yang bagus, di mana kami bermain dengan baik dan membuat sejumlah peluang,” kata Brandt di situs resmi federasi.

“Sayangnya kami hanya mampu mengambil peluang, dan kebobolan gol yang mudah.”

“Tim ini dalam kondisi yang baik saat ini, kami hanya perlu menyempurnakan beberapa bagian dari permainan kami,” Brandt menambahkan.

Kemenangan ini membuat Thomas Mueller dan kawan-kawan mampu mengakhiri tren buruk mereka. Dalam 4 pertandingan sebelumnya, Jerman hanya mampu meraih satu kemenangan dan harus menelan 2 kekalahan.

Comments
Loading...