Ucapan Selamat Mario Gomez Untuk Timnas U-16 Indonesia

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Berbagai ucapan selamat mengalir kepada Timnas U-16 Indonesia atas kesuksesan mereka meraih trofi AFF U-16 2018. Mulai dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo hingga Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Taktisi asal Argentina tersebut rupanya juga mengikuti kiprah Indonesia di ajang AFF U-16 2018. Ucapan selamat kepada tim besutan Fakhri Husaini tersebut ia lontarkan lewat instagram pribadinya, @mariogomezdt

Selain ucapan kepada Bagus Kahfi dkk, Mario Gomez juga menyebutkan bahwa Persib kini tengah menjalani liburan dan tetap mempersiapkan diri untuk bersaing menjuarai Liga 1.

“Sekarang saatnya untuk reses di liga tetapi kami akan terus mempersiapkan pertandingan berikutnya untuk piala. Saya ingin mengucapkan selamat kepada U-16 untuk Piala yang didapat. Terima kasih semua telah bersama kami,” kata Mario Gomez seperti dikutip Footballt5star dari Vikingpersib.co.id, Minggu (12/8/2018).

Indonesia sukses meraih trofi AFF U-16 2018 usai mengalahkan Thailand pada partai final yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidorajo, Sabtu (11/8/2018). Di pertandingan tersebut, Indonesia baru bisa menang lewat adu penalti setelah sebelumnya ditahan imbang dengan skor 1-1.

Keberhasilan tersebut membuat Indonesia pertama kali menyicipi manisnya juara AFF U-16. Prestasi tersebut dilengkapi dengan kesuksesan Bagus Kahfi menjadi pencetak gol terbanyak di ajang tersebut.

Comments
Loading...