UEFA Nations League Jadi Ajang Balas Dendam Inggris pada Kroasia

Football5star.com, Indonesia – Setelah tersingkir secara menyakitkan di Piala Dunia 2018, Inggris kembali dipertemukan dengan Kroasia di ajang UEFA Nations League. Kompetisi baru ini pun ingin dijadikan sebagai ajang balas dendam The Three Lions kepada negara pecahan Yugoslavia tersebut.

Untuk melampiaskan kekalahan di semifinal Piala Dunia 2018, bek Inggris, John Stones, ingin timnya bermain tanpa celah di Rijeka, Sabtu (13/10/2018) dinihari WIB. Dia juga meminta rekan-rekannya melupakan kekalahan yang terjadi di Rusia lalu.

dailymail.co.uk

“Saya piki bagaimana pun kami ingin menang kali ini, kami datang untuk bermain, tidak penting apa yang akan terjadi nanti. Saya tidak ingin mengatakan apa pun soal Piala Dunia. Saya pikir kami menjalani permainan yang baru, tantangan baru sudah di depan mata,” ujar Stones kepada Daily Mail, Kamis (11/10/2018).

“Tentu saja laga nanti akan sangat berbeda untuk saya secara pribadi dan rekan lainnya. Kami tidak datang dengan banyak fans di sini, tapi itu sesuatu yang tidak bisa kami kontrol dan kami harus melupakan apa yang pernah terjadi di sini,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pemain Manchester City ini ingin Inggris tampil habis-habisan di UEFA Nations League. Menurutnya, kompetisi ini sangat penting untuk Tim Tiga Singa.

“Jadi, ini akan jadi pengalaman yang luar biasa untuk kami dan kami berharap bisa melakukannya dengan benar untuk mengalahkan Kroasia. Kami harus bertarung skuat tenaga untuk memenangkan Nations League,” tutupnya.

Comments
Loading...