Usaha Keras Italia yang Berujung Kegagalan

45

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Italia harus menerima pil pahit saat dikalahkan Portugal 0-1 di Stadion Da Luz, Selasa (11/9/2018) dinihari WIB. Gelandang Gli Azzurri, Giacomo Bonaventura, mengaku kecewa dengan hasil ini, terlebih timnya sudah berusaha keras untuk meraih poin.

Tim asuhan Roberto Mancini sejatinya mampu mengimbangi permainan tuan rumah. Mereka berhasil melepaskan tujuh tendangan, atau hanya kalah satu tendangan saja dari Portugal.. Namun, dari tujuh tembakan tersebut hanya dua yang mengarah ke gawang.

Ini pula yang membuat Bonaventura kecewa. Ia pun berharap pada laga berikutnya Italia bisa memperbaiki performa dan bermain dengan cara yang benar.

zimbio.com

“Sangat kecewa dengan kekalahan hari ini. Kami sudah mencoba sangat keras tapi tidak berhasil. Kami harus terus bekerja keras dan mencari cara untuk bermain lebih baik,” kata Bonaventura seperti dikutip Football5star.com dari Calcio Mercato, Selasa (11/9/2018).

“Saya rasa kami punya kualitas untuk melakukan lebih baik lagi, tapi kami sekarang harus menemukan cara yang tepat untuk memenangkan pertandingan,” ia menambahkan.

Bagi Italia, ini adalah hasil mengecewakan kedua yang diterima di dua laga UEFA Nations League yang telah dilakoni. Sebelumnya, mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 kala menjamu Polandia di Stadion Renato Del’Ara.

Meraih satu poin dari dua laga tentu menjadi pertanda buruk bagi juara dunia empat kali itu. Mereka pun kini menjadi penghuni dasar klasemen Grup 3.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.