Usain Bolt Tak Peduli Disebut Miliki Karier Karbit

Football5star.com, Indonesia – Beberapa waktu lalu, Usain Bolt mendapat kritik dari mantan pemain Irlandia, Andy Keogh. Pemegang rekor atletik 100 meter dunia tersebut dianggap mengambil jalan pintas demi memenuhi rasa penasarannya sebagai pesepak bola.

Bolt memang sempat bergabung bersama klub asal Australia, Central Coast Mariners dalam beberapa laga pramusim. Namun, tidak berlangsung lama karena pihak klub batal mengontrak yang bersangkutan karena alasan pihak ketiga.

Menanggapi hal ini, pria kelahiran Jamaika tersebut tidak ingin larut dalam kritik. Menurutnya, apa yang dikatakan orang-orang di luar hanya bagian dari ketidaktahuan soal dirinya. Bahkan, ia menuding para pengkritik hanya dengki dengan popularitasnya.

“Sejujurnya  mereka punya kebebasan untuk mengatakan apa pun yang mereka suka. Itu sudah menjadi makananku sejak lama. Namun, pada akhirnya aku bisa membuktikan mereka salah dengan prestasi,” katanya kepada Manchester Evening.

“Soal sepak bola, aku sudah bertemua dengan beberapa pemain seperti Paul Pogba dan Raheem Sterling. Mereka pun menyambutku dengan tangan terbuka dan bilang ‘coba saja, kau pasti bisa’. Mereka pun mendukung apa yang ingin aku lakukan. Jadi, terserah orang mau bilang apa, aku tidak terlalu terganggu,” lanjutnya.

Usain Bolt yang tengah trial di Central Coast Mariners merasakan kesulitan jadi pesepak bola. (football5star.com / 9news.com.au)
9news.com.au

Bolt merupakan peraih delapan medali emas Olimpiade dalam beberapa nomor. Salah satu momen terbaiknya adalah ketika memecahkan rekor lari 100 meter pria pada Olimpiade 2008 di Beijing dengan 9, 83 detik.

Comments
Loading...