Vardy Masih Kesal Karena Piala Dunia

Football5star.com, Indonesia – Minimnya kesempatan yang didapatkan Jamie Vardy bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 lalu ternyata masih membuatnya kesal hingga saat ini. Ia pun menilai bahwa minimnya kesempatan di Piala Dunia menjadi alasan utamanya untuk pensiun dari Timnas Inggris.

Di Piala Dunia 2018 lalu, Vardy tak sekalipun mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai starter. Ia hanya dimainkan sebagai pemain pengganti di empat partai dan hanya mengoleksi 157 menit bermain.

“Di Piala Dunia 2018 lalu, saya tak mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain. Di saat-saat seperti itu, saya selalu memikirkan keadaan di rumah dan ingin kembali pulang untuk menghabiskan waktu bersama anak dan istri saya,” ungkap Vardy dikutip dari Sky Sports.

Jamie Vardy - Timnas Inggris - 90min
90min.in

“Saya seharusnya mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak di Piala Dunia. Namun, keputusan tersebut berada di tangan pelatih. Saya pun menghargai setiap keputusan yang ia buat selama kami berada di Rusia,” imbuhnya menambahkan.

Meskipun masih merasa kesal, pria 31 tahun itu tetap merasa bersyukur karena memiliki kesempatan untuk bermain di Piala Dunia. Ia mengaku sangat bersyukur karena tak menyangka bisa bermain di ajang sepak bola terbesar di dunia meskipun hanya bermain untuk Leicester City.

“Saya merasa sangat bersyukur karena berhasil mendapatkan kesempatan untuk bermain di Piala Dunia. Jika melihat dari latar belakang saya, rasanya tak mungkin saya bisa menembus skuat utama Timnas Inggris dan bermain di Piala Dunia.”

Comments
Loading...