Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Victor Moses: Banyak Orang Remehkan Nigeria

75

Football5star.com, Indonesia – Winger Tim Nasional Nigeria, Victor Moses, mengungkapkan bahwa negaranya di pandang sebelah mata di Piala Dunia 2018. Namun, Super Eagles, kata Moses, siap membuat kejutan.

Nigeria tergabung di Grup D Piala Dunia 2018 bersama Argentina, Islandia dan Kroasia. Ketiga klub tadi lebih diunggulkan lolos ke babak 16 besar daripada Nigeria.

Victor Moses Vs Spurs (zimbio.com)
Getty Images

Yang menarik adalah Nigeria bertemu Argentina lagi. Sebelumnya, kedua negara juga bertemu di Piala Dunia 1994, 2002, 2010 dan 2014.

“Kami terus satu grup dengan Argentina untuk beberapa alasan. Kami tidak ingin bermain melawan Lionel Messi, tapi undiannya seperti itu. Kami harus pergi dan bermain sepak bola kami dan melihat apa yang terjadi,” kata Moses kepada Mirror Online.

“Setelah apa yang dilakukan Islandia tahun lalu dengan mengalahkan Inggris di babak 16 besar Piala Eropa, sepak bola saat ini, tidak ada permainan yang mudah. Argentina juga akan takut pada kami. Pada akhirnya, ini semua tentang sepak bola.”

Moses mengungkapkan, dirinya kerap digoda rekan-rekannya di Chelsea terkait peluang Nigeria di Piala Dunia 2018.

“Semua orang di Chelsea mengatakan bahwa Nigeria akan tersingkir dan kami tidak akan berhasil melewati babak penyisihan grup. Mudah-mudahan kamu bisa pergi ke sana dan membuat bangsa kami bangga dan lolos dari penyisihan grup,” Moses menambahkan.