Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Vidal Perlu Spesialis untuk Hentikan Kebiasaan Buruknya

111

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal, punya masalah serius. Menurut mantan pelatih Cile, Jorge Sampaoli, gelandang berumur 30 tahun sangat doyan mengonsumsi minuman beralkohol. Kebiasaan buruk itu bahkan sudah tidak terkontrol sehingga Vidal disarankan menghubungi dokter spesialis untuk mengatasinya.

“Vidal harus pergi ke dokter spesialis. Dia sangat suka mabuk dan tak lagi terkontrol. Di pesawat, dalam perjalanan ke Lima (Peru), dia menawari saya bir, lalu wiski. Padahal, saya sudah mengatakan bahwa saya tak mengonsumsi minuman beralkohol,” ujar Sampaoli kepada Las Ultimas Noticias, Kamis (12/10/2017).

Pernyataan pelatih timnas Argentina tersebut bukan bualan. Salah satu buktinya, pada 2015, Vidal harus rela kehilangan SIM-nya karena mengalami kecelakaan gara-gara mengemudikan Ferrari dalam keadaan mabuk.

scmp.com

Sampaoli menyatakan hal itu saat mengomentari kegagalan Cile lolos ke Piala Dunia 2018. Dia mengaku sudah memprediksi hal tersebut karena para pemain La Roja punya kebiasaan buruk. Mereka suka hura-hura, pesta, dan mabuk-mabukan. Selain Vidal, dia juga menyebut nama-nama lain. Di antaranya Eduardo Vargas dan Mauricio Pinilla.

Penjelasan pelatih yang membawa Cile juara Copa America 2015 tersebut memperkuat tudingan istri kiper Claudio Bravo, Carla Pardo, lewat unggahan di Instagram. Usai kegagalan la Roja lolos ke Rusia 2018, dia mengungkapkan bahwa para pemain suka berpesta. Bahkan, setidaknya ada seorang pemain yang datang ke tempat latihan dalam keadaan mabuk.