Arsene Wenger akan Kembali Melatih pada 1 Januari 2019!

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer legendaris asal Prancis, Arsene Wenger, baru saja mengumumkan sesuatu yang menarik. Di usia yang akan menginjak 69 tahun pada 22 Oktober nanti, ia nyatanya tidak akan pensiun. Setidaknya, itu yang ia umumkan kemarin (17/10) malam.

“Saya akan kembali bekerja (melatih) pada 1 Januari 2019. Sekarang, saya merasa sudah cukup beristirahat dan siap bekerja kembali. Tapi di mana dan dengan tim mana, saya masih belum tahu. Dari 22 tahun masa kepemimpinan saya di Arsenal, saya punya banyak pengalaman di berbagai level. Sekarang saya dapat banyak tawaran dari seluruh dunia. Ada dari federasi, tim nasional, dan bisa saja itu di Jepang,” ujar pelatih kelahiran Strasbourg itu dikutip dari Sky Sports.

Sejak mengakhiri dua dekade kepemimpinan di London Utara, mantan manajer AS Monaco ini memang menganggur dan sesekali menghadiri beberapa acara sepak bola. Namun, dia memang dikaitkan dengan banyak rumor. Salah dua rumor yang kuat adalah lowongan kursi pelatih timnas Jepang dan jabatan direktur teknik di Paris Saint-Germain (PSG).

Wenger
Foto: mirror.co.uk

Bila memang akhirnya berlabuh ke Jepang, Wenger akan memutar lagi memori sebelum bergabung ke Arsenal. Saat sebelum direkrut David Dein untuk melatih Meriam London, The Professor datang dari klu J.League, Nagoya Grampus. Itu yang kemudian membuat beberapa pemain Jepang sempat menghiasi skuat The Gunners mulai dari Junichi Inamoto hingga Takuma Asano.

Comments
Loading...