Arsene Wenger: Saya Belum Pikirkan Pensiun

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Beberapa bulan usai turun dari kursi manajerial Arsenal, Arsene Wenger menyatakan bahwa ia belum akan pensiun. Dia sendiri masih sibuk mengurusi beberapa hal, salah satunya bermain di laga untuk penghormatan ayah Michel Platini, Aldo. Selain itu, sosoknya juga menghadiri perhelatan FIFA The Best 2018.

Diwawancarai L’Est Republicain, pelatih berusia 68 tahun ini menceritakan bahwa ia belum akan memikirkan karier manajerialnya.

“Sejujurnya, saya tidak akan mengambil keputusan dalam waktu dekat. Saat ini saya tengah berfokus menikmati hari-hari saya tanpa melatih. Jadi, saya tidak memiliki pikiran apakah akan melatih lagi atau tidak,” ujar Wenger dikutip dari L’Est Republicain.

Saat disinggung terkait kemungkinan apakah ia memutuskan pensiun, Wenger membantah hal tersebut.

“Tidak, saya tidak pensiun. Kalau pensiun, saya bisa saja melakukannya beberapa tahun lalu. Untuk Anda ketahui, saya berusia 69 tahun pada Oktober nanti. Tapi sejauh ini, saya belum tahu apakah saya akan meneruskan karier manajerial,” tegas Wenger lagi.

Wenger
Foto: zimbio.com

Setelah 22 tahun bersama The Gunners, pelatih berjuluk The Professor ini memutuskan resign dari kursi manajer Arsenal. Karier gemilangnya sendiri berakhir tanpa trofi dan harus finis di posisi 6. Kini, posisinya digantikan oleh pelatih asal Spanyol, Unai Emery. Bersama Arsenal, Arsene Wenger total memenangkan 3 gelar Premier League, 7 titel Piala FA, dan 7 titel Community Shield sejak ambil alih kursi manajerial per 1996.

Comments
Loading...