Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Wenger Prediksi Masa Depan Mbappe

108

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal Arsene Wenger membantah klubnya telah menawar striker AS Monaco Kylian Mbappe. Ia juga yakin pemain 18 tahun itu akan bertahan di Monaco musim depan.

“Sepertinya Mbappe akan bertahan. Mungkin dia terlalu banyak pilihan, jadi pada akhirnya dia tidak pindah,” kata Wenger di Soccerway.

Mbappe adalah salah satu pemain muda terbaik Eropa saat ini. Ia berperan penting atas keberhasilan Monaco menjuarai Ligue 1 dengan torehan 15 gol dan 11 assist dari 29 pertandingan.

Ia juga turut membantu Les Monégasques melangkah hingga semifinal Liga Champions dengan torehan enam gol dalam sembilan laga. Beberapa klub ternama ternama Eropa dirumorkan tertarik untuk merekrut Mbappe, salah satunya Arsenal.

Media-media Spanyol melaporkan bahwa Arsenal telah melepaskan tawaran sebesar 123 juta pound sterling, yang merupakan rekor dunia, untuk mendapatkan Mbappe. Namun, hal ini dibantah Wenger.

“Itu tidak benar. Orang-orang memiliki imajinasi yang besar. Apa yang kita ketahui sekarang adalah harga Mbappe di atas 100 juta pound sterling, dan semua orang bebas berimajinasi. Tapi kita belum memberikan penawaran apa pun. Saya dia akan bertahan di musim panas,” Wenger menjelaskan.

Selain Arsenal, klub lain yang juga digosipkan mengincar Mbapee adalah Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Mbappe sendiri masih bungkam soal masa depannya.