Werner: Sane Bisa Menjadi Seperti Mbappe

53

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penyerang timnas Jerman, Timo Werner yakin kemampuan yang dimiliki oleh Leroy Sane akan membuatnya mampu tampil selevel dengan Kylian Mbappe. Ia juga yakin Sane dapat menjadi pemain penting di skuat Jerman suatu hari nanti.

Sane merupakan salah satu nama yang tak dibawa Joachim Loew untuk tampil di Piala Dunia 2018. Namun, ia kembali memperkuat Jerman di ajang Nations League sebelum memutuskan untuk pergi demi kelahiran putrinya.

Leroy Sane - Jerman - Timo Werner
Zimbio

Selama berada di pemusatan latihan Die Mannschaft, gerak-gerik dari Sane sempat membuat Toni Kroos melemparkan kritik kepadanya. Menurutnya, penggawa Manchester City itu belum dapat mengolah bakatnya di atas lapangan dan masih harus dibimbing.

“Saya sudah cukup lama mengenalnya. Kami sempat bermain bersama di tim U-19 Jerman. Dia adalah pemain yang selalu berusaha keras di setiap pertandingannya. Apabila dia bisa mengolah bakatnya, maka saya yakin dia bisa menjadi sosok penting seperti Kylian Mbappe,” kata Werner kepada Bild.

Selain menyamakan sosoknya dengan Mbappe, Werner yakin Sane memiliki potensi besar untuk menjadi pemain terbaik di dunia suatu hari nanti.

“Dia adalah pemain yang sangat berbakat. Apabila (Lionel) Messi dan (Cristiano) Ronaldo memutuskan untuk pensiun suatu hari nanti, saya yakin Leroy akan mempu menggantikan posisi mereka sebagai pemain terbaik di dunia. Dia memiliki potenis yang luar biasa,” lanjut Werner menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.