William: Portugal Akan Kesulitan Main di San Siro

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Timnas Portugal, William Carvalho, mengatakan bahwa partai Nations League melawan Timnas Italia akan berjalan dengan sengit. Menurutnya, Timnas Italia memiliki keuntungan karena akan menggelar laga di hadapan ribuan suporter setianya di San Siro.

Di pertemuan pertama antara kedua tim di ajang Nations League 9 September lalu, Timnas Portugal berhasil meraih kemenangan tipis, 1-0 di Estadio Da Luz. Gli Azzurri tentunya akan berusaha untuk membalaskan kekalahan tersebut di San Siro pada 18 November nanti.

“Atmosfer di San Siro tentunya akan sangat menyulitkan kami. Namun, kami sudah siap menghadapi laga nanti dan berniat untuk membawa pulang tiga angka dari San Siro,” ungkap William Carvalho dikutip dari Football Italia.

William Carvalho - Timnas Portugal - Timnas Italia - Nations League - Pinterest
Pinterest

“Timnas Italia memliki sejarah panjang di dunia sepak bola. Meskipun mereka sedang mengalami penurunan prestasi, kami tak boleh lengah dan harus tetap mewaspadai kekuatan meraka. Kami sudah siap bertanding,” imbuh penggawa Real Betis tersebut.

Partai nanti bukan menjadi yang pertama untuk William Carvalho di San Siro. Ia sempat membela Real Betis pada ajang Liga Europa melawan AC Milan di San Siro pada 25 Oktober lalu .Pada partai tersebut, Verdiblancos berhasil membawa pulang tiga angka lewat dua gol yang dicetak oleh Antonio Sanabria dan Giovani Lo Celso.

Di ajang Nations League musim ini, Selecao berhasil mengoleksi enam poin hasil dari dua kemenangan di dua partai. Unggul dua angka dari Timnas Italia yang baru mengoleksi empat poin dari tiga partai.

Comments
Loading...