Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

YNWA Menggema Untuk Mendiang Putra Kiper Feyenoord

452

Football5Star.com, Idnonesia – Ada suasana berbeda di laga yang mempertemukan Feyenoord vs VVV Venlo. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion De Kuip itu, para fans menyanyikan lagu You’ll Never Walk Alone (YNWA) untuk mengenang mendiang putra kiper tuan rumah, Brad Jones.

Tepat enam tahun silam, mantan kiper Liverpool ini kehilangan anaknya, Luca, yang ketika itu masih berusia lima tahun. Sang anak menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang melawan penyakit Leukimia yang ia derita.

Jones yang musim lalu membawa Feyenoord menjuarai Eredivisie Belanda mendapat sambutan istimewa dari puluhan ribu fans yang memadati stadion. Tepat di menit ke-11, pendukung tuan rumah menyalakan cahaya dari gawainya sambil menyanyikan lagu iconic itu.

Aksi di menit ke-11 itu pun menandakan bahwa Luca sejatinya sudah berusia 11 tahun jika masih hidup saat ini. Terlihat jelas tribun stadion mendadak riuh yang disambut kilauan cahaya dan lagu YNWA untuk mengenang kepergian anak Jones.

Adapun lagu YNWA yang selama ini dikenal sangat kental hubungannya dengan Liverpool sejatinya juga kerap dinyanyikan oleh fans Feyenoord sebelum dan sesudah pertandingan. Jones pun tidak bisa berkata apa-apa ketika melihat aksi suporter untuk mengenang mendiang putranya.

Namun, ia gagal mempersembahkan kemenangan untuk klubnya itu. Feyenoord hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tim tamu. Hasil itu pun membuat posisi mereka tertahan di peringkat keenam Liga Belanda.