Zaza Cedera, Belotti Berpeluang Tampil Lawan Swedia

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Italia, Gian Piero Ventura, memberikan perkembangan terbaru mengenai tim besutannya jelang leg pertama play-off melawan Swedia. Ada beberapa pemain yang mendadak tidak bisa tampil dalam pertandingan krusial tersebut. Mereka adalah Simone Zaza, Stephan El Shaarawy, Danilo D’Ambrosio serta Leonardo Spinazzola.

Ventura memberikan komentar khusus mengenai status Zaza. Penyerang Valencia tersebut masih akan terus dipantau kondisinya. Jika cederanya tidak terlalu parah, ia berpeluang tampil pada leg kedua yang akan digelar di Milan, pekan depan.

Italia
thescore.com

“Zaza mengalami sedikit masalah pada kakinya. Namun, kami terus melakukan pengamatan terkait kondisinya. Jika siap, maka ia sudah bisa dimainkan Senin mendatang. Tapi jika tidak, terpaksa kami mencari opsi lain,” papar Ventura.

Cederanya Zaza tinggal menyisakan Andrea Belotti dan Ciro Immobille yang bisa diandalkan di lini depan. Akan tetapi, tampaknya Ventura lebih memilih Belotti dibandingkan dengan pemain Lazio tersebut.

“Performa Belotti sudah jauh lebih membaik dibandingkan saat awal ia datang ke tim. Sejak cedera, ia baru dua kali bermain. Jika dibutuhkan, sepertinya kami tidak ragu untuk memainkannya besok,” tambahnya.

Italia harus menentukan nasib mereka melalui babak play-off setelah hanya mampu finis di peringkat kedua Grup G. Mereka kalah bersaing dengan jawara 2010, Spanyol. Sementara Swedia, berhasil menyingkirkan Belanda usai mengamankan posisi kedua Grup A.

Comments
Loading...