Zaza Tetap Puas Italia Kalah dari Portugal

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Italia harus mengakui keunggulan Portugal dengan skor 0-1 pada ajang UEFA Nations League, Selasa (11/9/2018) dinihari WIB. Walau kalah, striker Gli Azzurri, Simone Zaza, mengaku tetap puas dengan performa timnya.

Pada laga yang berlangsung di Estadio Da Luz itu, Portugal berhasil menang lewat gol semata wayang yang dicetak Andre Silva pada awal babak kedua. Hingga akhir pertandingan, anak asuh Roberto Mancini pun tidak mampu mengejar ketinggalan.

Walau kalah, Zaza menganggap permainan Italia sudah cukup baik. Namun, ia mengaku timnya masih kurang sempurna dalam menjalankan strategi pelatih.

zimbio.com

“Portugal adalah juara Piala Eropa dan saya pikir kami bermain sangat baik. Kami tetap mencoba sesuatu yang baru jadi ini normal. Tapi kami masih kurang sempurna dalam bermain,” kata Zaza seperti dikutip Football5star.com dari Calcio Mercato, Selasa (11/9/2018).

Pemain Torino itu diplot sebagai striker dan bermain bagus selama 90 menit. Pergerakannya beberapa kali membuat jantung pertahanan Portugal kewalahan.

Kembalinya Zaza ke timnas pun kembali mengapungkan harapan baru baginya. Sebelumnya, pemain berkepala plontos itu sempat terlupakan dari tim nasional setelah menjadi penyebab kekalahan Italia di Euro 2016 lalu. Ketika itu, tendangan penaltinya melambung tinggi.

“Gagal penalti di 2016? Itu akan selalu diingatkan lagi oleh awak media. Itu menolong saya untuk tumbuh sebagai pemain dan kejadian tersebut sudah saya lupakan,” tutupnya.

Comments
Loading...