Intip Kelakuan Lucu Ciro Immobile dan Anaknya Selama Isolasi Diri

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Lazio, Ciro Immobile, dan istrinya memang sering sekali membagikan kegiatannya di rumah selama masa lockdown di Roma. Beberapa video yang diunggah biasanya saat Immobile bermain bersama anak terakhirnya yang masih batita.

Video pertama yang diunggah oleh Immobile adalah pada saat dia melakukan latihan squat jump dengan anaknya yang dipangku dipundaknya.

“Latihan bersama Mattia hari ini. Apa yang kamu lakukan?” ucap Immobile lewat akun Instagramnya.

Postingan ini mendapat komentar dari bek Torino, Armando Izzo.

“Bagus sekali,” tulis Izzo pada kolom komentar.

View this post on Instagram

Dal titolo MAI UNA GIOIA 🤣 @ciroimmobile17

A post shared by jessica Melena (@jessicamelena) on

Video selanjutnya diunggah oleh istrinya, Jessica Melena. Dalam video itu, terlihat Immobile sedang menyuapi makanan ke anaknya, Mattia. Tetapi sebelum sampai ke mulutnya, sang ayah malah langsung memakan makanannya. Mattia dengan lucu langsung melihat wajah ayahnya dengan penuh kepolosan.

“Judul TIDAK PERNAH SUKA,” tulis Jessica pada postingannya.

Dalam postingan yang baru diunggah Jessica, Kamis (9/4/2020). Sang ibu memfoto Mattia yang menggunakan jersey Lazio dan juga sedang duduk di kursi yang memiliki desain jersey Lazio. Terlihat juga sekilas foto ayahnya pada saat bermain dibelakangnya.

Ciro Immobile menikah dengan Jessica Melena pada tahun 2014. Dia sudah dikarunia tiga anak, Michela, Georgia, dan Mattia. Pemain timnas Italia itu mempunyai tato bergambar dia dan keluarganya di bagian dada dengan tulisan “dove inizia la vita e l’amore non finisce mai” yang artinya dimana hidup dimulai dan cinta tak pernah berakhir.