Inzaghi: Derbi Harus Dimenangi, Bukan untuk Hasil Imbang

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, sudah tidak sabar menghadapi AS Roma, Minggu (26/1/2020). Pada laga yang akan berlangsung di Olimpico ini, ia berharap bisa meneruskan tren kemenangan di Serie A

Seperti yang diketahui, Lazio baru saja mencatatkan rekor baru dengan meraih 11 kemenangan beruntun di Serie A. Kendati sempat menelan kekalahan dari Napoli di Coppa Italia, Simone Inzaghi yakin timnya bisa bangkit pada laga bertajuk Derby della Capitale ini.

Sang pelatih menegaskan bahwa timnya menargetkan kemenangan. Karena baginya, laga sebesar derbi tidak layak jika harus berakhir imbang.

AS Roma - Paulo Fonseca - Lazio - @officialsslazio
@officialsslazio

“Kami sudah menang di 11 pertandingan Serie A beruntun, tapi kami kecewa dengan apa yang terjadi di Coppa Italia. Kami kalah dari Napoli dan saya tahu kekalahan itu tidak pantas kami dapatkan. Namun, kami sudah belajar dari hasil tersebut dan ingin fokus pada pertandingan yang lebih penting ini,” kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia, Sabtu (25/1/2020).

“Ini akan menjadi tiga poin yang sangat penting. Kami tidak akan puas jika meraih hasil imbang karena pertandingan derbi dimainkan untuk menang. Lazio tidak takut pada siapa pun dan sekarang kami lebih percaya diri daripada kami pada pertemuan pertama,” imbuhnya.

Walau percaya diri, legenda I Biancoceleste tidak akan menganggap remeh AS Roma. Baginya, sang rival juga mengalami kemajuan performa seperti halnya Lazio.

“Roma semakin baik saat ini dan Paulo Fonseca mampu mempertahankan skuat yang kompetitif meskipun banyak pemain cedera. Kedua tim semakin berkembang sejak terakhir kali bertemu awal musim. Dan pada laga nanti harus berjalan dengan intensitas tinggi seperti biasa,” tutup Inzaghi.

Comments are closed.