Inzaghi: Dortmund vs Lazio Panggung Untuk Haaland dan Immobile

Football5star.com, Indonesia – Lazio akan tandang ke Borussia Dortmund pada matchday kelima Liga Champions, Kamis (3/12/2020) dinihari WIB. Laga di Signal Iduna Park ini pun disambut antusias oleh Simone Inzaghi.

Lazio butuh menang untuk memastikan diri ke 16 besar. Peluang ini terbuka lebar karena pada pertemuan pertama di Olimpico mereka sukses mengalahkan Borussia Dortmund.

“Kami tahu bahwa kami hampir mencapai pencapaian luar biasa. Tapi masih ada dua laga tersisa yang belum kami selesaikan. Kami memiliki laga penting besok melawan salah satu tim terbaik di Eropa,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia, Rabu (2/12/2020).

Erling Haaland - Lucien Favre - Dortmund - Goal
Goal

“Kami memulai Liga Champions dengan cara yang bagus dan mencapai 16 besar akan menjadi pencapaian besar. Kami bekerja sangat keras selama lima tahun terakhir untuk kembali ke sini dan sekarang kami ingin memainkannya dengan kemampuan terbaik,” ia menambahkan.

Di sisi lain, pelatih yang juga legenda I Biancoceleste menuturkan bahwa laga Dortmund vs Lazio nanti akan jadi panggung utama striker dari kedua tim. Yakni Erling Haaland dari sisi tuan rumah dan Ciro Immobile dari tim tamu.

“Ini akan jadi pertarungan menarik antara para striker pemenang sepatu emas tahun lalu Ciro Immobile dan striker masa depan Erling Haaland. Immobile sangat konsisten, tidak hanya dalam hal cetak gol, tapi juga kontribusi yang ditunjukkan di lapangan,” imbuhnya.

“Haaland adalah pemain hebat, mampu mencetak gol di pertandingan apa pun. Ini akan jadi pertaruangan hebat antara mereka,” tutup Simone Inzaghi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More