Inzaghi Fokus pada Lazio, Masa Bodoh dengan Hasil Juventus

Football5star.com, Indonesia – Simone Inzaghi mengusung misi kebangkitan saat Lazio tandang ke Lecce, Rabu (8/7/2020) dinihari WIB. Ia ingin anak asuhnya melupakan kekalahan yang diderita dari AC Milan akhir pekan lalu.

Saat menjamu AC Milan, Lazio kalah 0-3. Hasil tersebut menjauhkan mereka dari Juventus. Kini kedua klub sudah terpaut tujuh poin di klasemen.

Untuk itu ia ingin Lazio fokus saat menghadapi Lecce dan tidak memikirkan hasil pertandingan lain. Termasuk laga AC Milan melawan Juventus di San Siro.

Ciro Immobile - Lazio - Simone Inzaghi - @officialsslazio
instagram.com/officialsslazio

“Kami hanya fokus pada diri sendiri, kami tidak ingin melihat hasil di tempat lain. Kami menganalisis pertandingan melawan Milan dalam waktu singkat. Ini akan sulit di Lecce, tapi kami harus bermain laga demi laga,” kata Inzaghi kepada Lazio Style Radio, Selasa (7/7/2020).

“Kami akan melihat pemain mana yang bisa memberi kami jaminan untuk memulai pertandingan. Kami masih memiliki sesi latihan yang kecil, yang akan saya gunakan untuk memahami lebih baik kondisi mereka secara umum,” ia menambahkan.

Kendati lawan yang dihadapi adalah Lecce yang sedang berjuang di zona degradasi, Simone Inzaghi tidak akan menganggap remeh. Apalagi mereka dilatih oleh Fabio Liverani yang merupakan rekan setimnya saat sama-sama berseragam Elang Ibu Kota.

“Permainan tidak akan mudah. Lecce adalah tim yang memainkan sepak bola yang bagus dan Liverani adalah pelatih hebat dan dia juga teman saya,” tutup sang pelatih.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More