Inzaghi: Ibrahimovic Kembali ke Milan Bukan Karena Uang

Football5star.com, Indonesia – Legenda AC Milan, Filippo Inzaghi, percaya Zlatan Ibrahimovic kembali ke San Siro bukan karena uang. Menurut dia, Ibra kembali karena cinta sepak bola.

Zlatan Ibrahimovic adalah salah satu penyerang terbaik di dunia di masa keemasannya. Ia selalu sukses di tiap klub yang dibelanya.

Di antaranya Ajax Amsterdam, Inter Milan, Milan, Barcelona hingga Manchester United. Ibrahimovic juga tampil impresif ketika membela La Galaxy di MLS.

Saat ini usianya sudah 38 tahun. Ia sempat diprediksi akan pensiun setelah kontraknya dengan Galaxy berakhir, namun ternyata ia masih ingin terus bermain.

Keberadaan Zlatan Ibrahimovic membuat Giovanni Simeone leih antusias sambut laga Cagliari vs AC Milan.
Getty Images

Zlatan Ibrahimovic sempat disebut diminati beberapa klub di Eropa. Namun pada akhirnya ia memilih untuk kembali memperkuat Milan.

Ibrahimovic bahkan sudah melakoni debutnya bersama dengan Milan. Di laga pertama ia main sebagai pemain pengganti lawan Sampdoria namun tak bisa mencetak gol.

Ia kemudian jadi starter saat melawan Cagliari. Ibrahimovic mencetak satu gol dan membantu Milan menang 2-0. Menurut Inzaghi, pemain asal Swedia itu balik ke San Siro bukan karena uang.

“Milan melakukannya dengan baik. Zlatan Ibrahimovic dibutuhkan Milan. Saya bermain dengannya dan saya sangat menghormatinya. Dia tidak butuh uang atau kemuliaan. Jika dia kembali, itu berarti dia yakin dia bisa mengukir tanda di Milan,” kata Inzaghi di Soccerway.

“Sepertinya dia sudah menunjukkan ini selama pertandingan pertamanya. Bahkan selama debutnya, kehadirannya jadi perhatian,” Inzaghi menambahkan.