Inzaghi Ingin Selamatkan Karier Ranocchia

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Tak kunjung mendapat tempat utama di Inter Milan, pesona Andrea Ranocchia tetap mengundang kekaguman dari tim lain. Salah satunya dari pelatih Bologna, Filippo Inzaghi, yang dikabarkan siap menyelamatkan karier sang pemain.

Kendati sudah lama berseragam Inter, bek jangkung ini sudah kehilangan tempat di tim utama sejak dua musim terakhir. Bahkan ia pernah dipinjamkan ke Hull City pada pertengahan musim 2016-2017.

Pada musim lalu, Ranocchia mendapat kepercayaan Luciano Spalletti di beberapa laga Inter. Bahkan ia berhasil mencetak dua gol dari 11 penampilan.

Filippo Inzaghi, SImone Inzaghi, Italia
telesport.al

Di musim depan, tempat Ranocchia di Inter semakin terjepit dengan kedatangan Stefan de Vrij dari Lazio. Bisa dibilang bahwa pemain yang pernah menjabat kapten I Nerazzuri ini hanya akan menjadi pilihan terakhir Spalletti di lini belakang.

Untuk itu, Inzaghi ingin mendatangkan pemain 30 tahun tersebut untuk memperkokoh lini belakang timnya. Seperti dilansir Calcio Mercato, legenda AC Milan itu tengah berupaya untuk mendapatkan Ranocchia sebelum jendela transfer ditutup.

Inzaghi juga menjanjikan tempat inti andai mantan pemain Bari itu bersedia hijrah ke Bologna. Namun, hingga saat ini kedua klub belum melakukan negosiasi soal Ranocchia.

Inter diyakini siap melepas sang bek jika ada klub yang sanggup membayar 5 juta euro. Terkait dengan isu transfer Ranocchia, pelatih Luciano Spalletti sempat mengatakan dirinya tidak akan menghalangi keinginan pemainnya itu untuk hengkang.

Comments
Loading...