Inzaghi Prediksi Lazio vs Atalanta akan Suguhkan Permainan Hebat

Football5star.com, Indonesia – Pekan ketiga Serie A sudah menghadirkan laga seru antara Lazio vs Atalanta. Laga tersebut akan tersaji di stadion Olimpico, Kamis (1/10/2020) dinihari WIB.

Pertemuan kedua tim diprediksi akan berlangung menarik. Apalagi keduanya sama-sama penghuni empat besar Serie A musim lalu.

Menurut Simone Inzaghi, laga nanti akan menyuguhkan laga yang hebat. Selain karena capaian kedua tim musim lalu, secara permainan keduanya juga sama-sama memiliki gaya atraktif.

Papu Gomez Tak Kaget Atalanta Bisa Comeback Lawan Lazio
Pagine Romaniste

“Kami tahu kekuatan lawan, Atalanta adalah tim yang kami kenal dengan baik. Mereka selalu bermain intens dan ini akan jadi tantangan yang bagus. Kami sudah melalui perjalanan yang luar biasa selama bertahun-tahun,” kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia, Selasa (29/9/2020).

“Kedua tim sangat terorganisir, masing-masing punya metodologi permainan. Apa pun selalu bisa terjadi melawan mereka. Ini akan jadi pertandingan yang hebat untuk kedua tim,” ia menambahkan.

Di sisi lain, Lazio mendapat tambahan amunisi jelang menjamu Atalanta. Mereka baru saja meresmikan pembelian Wesley Hoedt dari Southampton.

Simone Inzaghi pun merasa puas dengan aktivitas transfer timnya saat ini. Terlebih dalam waktu dekat mereka juga akan meminang gelandang Manchester United, Andreas Pereira.

“Untuk semua pelatih, bursa transfer membuat kami bergejolak dan kami ingin segera mengakhirinya. Klub berusaha memuaskan saya. Kami akan menjalani banyak pertandingan dan skuat kami akan lengkap,” tutup adik kandung Filippo Inzaghi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More