Inzaghi Puji Fans Lazio yang Bentangkan Spanduk untuk Totti

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, memberikan tanggapan soal spanduk untuk Francesco Totti yang dibentangkan fans Lazio. Menurutnya, tindakan suporter Lazio merupakan penghormatan yang bagus untuk sang juara.

Dalam laga melawan Inter Milan di Stadion Olimpico, Minggu (21/5/2017), sekolompok fans Lazio dengan sebutan Aquile membentangkan spanduk bertuliskan “musuh seumur hidup, kami memberi hormat kepadamu Francesco Totti”. Usai laga yang berakhir dengan skor 3-1 untuk Inter itu, Simone memberikan keterangan kepada pers.

“Spanduk untuk Totti adalah penghargaan yang fair untuk seorang juara sejati,” demikian pernyataan adik kandung Filippo Inzaghi ini.

“Dia akan berhenti tahun ini dan saya mengalami banyak tantangan bersama dia sebagai pemain dan sekarang sebagai pelatih.”

“Ini merupakan penghormatan yang bagus, memang benar fans membentangkan spanduk tersebut. Para pendukung Lazio luar biasa dan sportif.”

Bukan rahasia lagi bahwa Lazio dan Roma adalah seteru sekota. Tetapi apa yang dilakukan sekelompok fans membuat Inzaghi kagum lantaran mereka dengan besar hati memberikan pujian kepada kapten Giallorossi, yang sejauh ini belum memberikan pernyataan resmi soal rencana gantung sepatu.

“Kita semua tahu apa yang terjadi di kota ini sebelum dan setelah derbi. Tetapi kami melihat sisi yang lain tadi malam karena ada penghormatan kepada seorang juara yang akan berhenti tahun ini.”

Comments
Loading...