Inzaghi Sarankan Piatek dan Cutrone Dimainkan Bersama

Football5star.com, Indonesia – Striker legendaris AC Milan, Filippo Inzaghi, angkat suara soal keberadaan Krzysztof PIatek dan Patrick Cutrone sebagai penyerang. Ia menyarankan agar pelatih Gennaro Gattuso menduetkan dua striker tersebut.

Performa Milan memang menanjak setelah kedatangan Piatek Januari lalu. Tapi di sisi lain keberadaan Cutrone semakin tak terasa di lini depan. Ia secara perlahan mulai tersingkir dari tim utama.

Demi memanfaatkan talenta luar biasa yang dimiliki Cutrone, Inzaghi menginginkan agar kedua pemain tersebut bisa bermain bersama di lini depan. Menurutnya, mereka akan menjadi duet hebat seperti dirinya dengan Andriy Shevchenko.

inzaghi-jangan samakan saya dengan cutrone
zimbio.com

“Pietak tiba di Milan dan menemukan kemampuan terbaiknya. Dia juga mampu mencetak gol bersama timnas Polandia. Tapi dia berbeda dengan saya maupun Shevchenko, tapi dia sangat luar biasa dan saya suka pemain seperti dia,” kata Inzaghi kepada Gazzetta dello Sport, Selasa (26/3/2019).

“Tapi kita tidak boleh melupakan Cutrone. Saya mengenalnya dengan baik dan dia pemain hebat. Dia harus menunggu kesempatan yang diberikan Gattuso, dia akan membantunya. Saya juga berharap Piatek dan dia bisa diduetkan bersama seperti saya dan Sheva dulu. Saya yakin mereka bisa melakukannya,” tambah pria yang akrab disapa Pippo ini.

Sementara itu, mantan pelatih Bologna ini juga yakin dengan masa depan I Rossoneri. Tidak hanya dari sisi kekuatan tim, tapi juga dari segi manajemen.

“Pemilik klub sudah melakukan pekerjaan luar biasa dengan mengembalikan banyak legenda kembali ke klub. Sekarang kita bisa lihat di sana ada Leonardo dan Maldini. Keduanya membuat semua orang senang,” imbuhnya.

Comments
Loading...