Kalah dari Inter, Inzaghi Sebut Bologna Tak Beruntung

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bologna dipermak Inter Milan di kandang sendiri, Renato Dall’Ara dengan skor mencolok, 3-0. Meskipun kalah, Filippo Inzaghi, sang pelatih menyebut Bologna kalah karena tak beruntung.

Bologna sejatinya bermain apik selama 67 menit. Mereka sukses membuat lini depan Inter kelimpungan menembus ketatnya lini belakang mereka. Sebelum akhirnya Radja Nainggolan mencetak gol dan membuat semuanya berubah. Andrea Poli dkk. kemasukan dua gol setelahnya dan lini belakang mereka keropos setelahnya.

“Kita sebenarnya berada dalam peluang yang bagus hingga membuat Inter tak bebas menyerang, tapi kita kebobolan saat sedang berada dalam periode terbaik,” ucap Inzaghi sesaat setelah pertandingan.

Pippo, panggilan akrab Inzaghi kecewa dengan kekalahan telak yang diderita anak asuhnya. Meskipun begitu, ia menerima kekalahan tersebut dan mencoba untuk melangkah ke pertandingan selanjutnya.

“Kita bermain dengan baik, kalah tiga kosong dan itu mengecewakan. Kami melawan tim yang bagus dan kami menerima kekalahan tersebut,” lanjutnya.

Kekalahan ini membuat Bologna belum sekalipun mencicipi kemenangan. Lebih miris lagi, mereka belum sekalipun mencetak gol dalam tiga pertandingan awal Serie A dan kemasukan empat gol. Mereka pun terpuruk di posisi 17 dengan hanya mendapatkan 1 poin dari tiga pertandingan.

Kegagalan mereka mencetak satu gol pun dalam tiga laga awal ternyata membuat mereka mencatatkan rekor anyar. Pertama dalam sejarah Serie A.

Comments
Loading...