Inzaghi Yakin Immobile akan Cetak Gol Lawan Roma

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, tidak khawatir dengan performa striker andalannya, Ciro Immobile. Ia pun yakin jika sang striker akan kembali mencetak gol saat melawan AS Roma di Stadion Olimpico, Minggu (3/3/2019) dinihari WIB.

Hingga pekan ke-25 Serie A Immobile sudah mengemas 11 gol dan jadi pencetak gol terbanyak Lazio. Namun, sudah lima pertandingan terakhir ia mandul di depan gawang lawan.

Inzaghi berdalih bahwa striker timnas Italia itu masih harus beradaptasi lagi usai mengalami cedera otot beberapa waktu lalu. Tapi pada laga bertajuk Derby della Capitale nanti ia percaya jika pemainnya itu akan kembali mencetak gol.

inzaghi ingin fokus kalahkan inter
@OfficialSSLazio

“Memang benar Immobile belum mencetak gol lagi beberapa pertandingan terakhir. Dia membuat kami semua terbiasa dengan kembalinya gol yang akan tercipta dari kakinya. Tapi dia terus mendapat peluang,” kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia, Sabtu (2/3/3/2019).

“Sekarang kondisinya sudah kembali seperti semula. Dia tidak merasakan masalah lagi pada ototnya. Saya yakin dia akan mencetak gol lagi nanti,” sambung adik kandung legenda AC Milan, Filippo Inzaghi tersebut.

Di sisi lain, Inzaghi juga mengomentari performa gemilang yang ditunjukkan pemain muda Roma, Nicolo Zaniolo musim ini. “Dia melakukan tugasnya dengan sangat baik,” ujarnya.

“Dia layak menerima semua pujian dengan apa yang telah dilakukan musim ini. Apalagi dia bermain untuk klub sehebat Roma. Dia sangat luar biasa dengan usia yang masih sangat muda,” tuturnya.

Comments
Loading...