Irfan Bachdim Antusias Jumpa Persija Jakarta

Football5star, Indonesia – Penyerang Bali United, Irfan Bachdim menyambut baik hasil undian 8 Besar Piala Indonesia 2018. Serdadu Tridatu akan melawan Persija Jakarta pada babak perempat final yang dimulai pada 23 April 2019 mendatang.

Irfan Bachdim menilai pertandingan nanti akan menjadi momen penting baginya. Sebagai pemain bola, bertanding di hadapan banyak pendukung adalah hal baik. Pertemuan terakhir kedua tim adalah pada 2 Desember 2018 lalu di Liga 1.

“Melawan Persija tentu akan jadi pertandingan yang menarik. Saya selalu senang bila bertemu lawan dengan kualitas bagus seperti Persija. Saya berpikir ketika bermain di Jakarta dan Bali, kami akan bermain di depan ribuan suporter yang sangat luar biasa,” ucap suami Jennife Kurniawan tersebut.

Gunawan Dwi Cahyo - Bali United - Persija Jakarta - @persija_jkt
@persija_jkt

Ketika pertama datang ke Indonesia, mantan pemain FC Utrecht tersebut sempat melakukan trial di Persija Jakarta. Namun, saat ini manajemen Macan Kemayoran tidak tertarik dengan penampilannya selama latihan.

Pada akhirnya, Irfan berlabuh ke klub asal Jawa Timur, Persema Malang. Ayah dua anak tersebut tetap mewaspadai kekuatan Persija Jakarta yang kemungkinan kembali diperkuat Marko Simic. Diperkirakan kurang dari dua pekan pemain asal Kroasia tersebut akan tiba di tanah air.

“Peluang untuk menang tentu saja ada. Namun memang harus kerja keras karena kami akan menghadapi salah satu tim kuat di Indonesia. Apabila kami bisa menang, maka akan lolos ke semifinal. Tentu hal tersebut memperbesar peluang menjadi juara,” katanya melanjutkan.

Comments
Loading...