Irfan Bachdim Berharap Tuah Stadion Dipta

Football5star.com, Indonesia – Penyerang timnas Indonesia, Irfan Bachdim, mengaku senang karena akan bermain di Stadion Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, pada partai melawan Vietnam, Selasa (15/10) esok. Ia pun berharap dukungan dari suporter yang hadir bisa memberikan semangat tambahan kepada para pemain timnas.

Bagi Bachdim, atmosfer dan kondisi lapangan di Stadion Dipta bukanlah hal yang baru. Pasalnya, Bachdim sudah terbiasa bermain di hadapan publik Stadion Dipta ketika membela Bali United di ajang Liga 1.

“Tentu saya senang karena Bali adalah tempat klub saya sekarang. Semoga para pecinta sepak bola di Bali terutama suporter Bali United bisa datang ke stadion untuk mendukung Timnas Indonesia. Pastinya hal tersebut akan sangat berarti penting untuk kami,” ujar Irfan Bachdim dikutip dari laman resmi Bali United.

Irfan Bachdim - Timnas Indonesia - Stadion Dipta
instagram.com/ibachdim

“Mengenai lapangan, pastinya saya sudah tahu bagaimana lapangan disana (Stadion Dipta). Tapi pemain-pemain lainnya juga sudah pernah bermain disana dan pastinya juga tahu. Pastinya kami siap kerja keras di pertandingan nanti,” sambung Bachdim menambahkan.

Partai melawan Vietnam sendiri menjadi pertandingan keempat timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dari tiga pertandingan sebelumnya, mereka harus menelan kekalahan atas Malaysia, Thailand, dan Uni Emirat Arab.

“Vietnam tim bagus dan saat ini mereka ada di posisi FIFA tertinggi diantara negara Asia Tenggara lainnya. Pastinya akan menjadi pertandingan yang tidak mudah untuk kami. Tapi semoga saja kami bisa meraih hasil bagus nanti,” tutup Bachdim

Comments
Loading...