Irfan Bachdim Bersyukur Kembali Dipanggil Timnas Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Bali United, Irfan Bachdim, merasa bersyukur kembali mendapatkan panggilan tim nasional. Menurutnya, momen tersebut merupakan sesuatu yang membanggakan mengingat sudah lama dirinya tidak memperkuat tim nasional.

Irfan Bachdim masuk pada menit ke-78 menggantikan Dedik Setiawan dalam laga uji coba melawan Yordania, Selasa (11/6) sore. Semenit setelah ia masuk lapangan, Indonesia mendapatkan hadiah penalti dan dieksekusi dengan baik oleh Beto Goncalves.

“Setelah sekian lama, dipanggil kembali untuk tim nasional membuat saya sangat bangga. Hasilnya mungkin tidak selalu seperti yang kita inginkan. Tapi yang paling penting adalah kita sebagai pemain bangga bermain untuk Indonesia,” kata Bachdim seperti dikutip dari situs resmi klub.

Irfan Bachdim y Demerson - Bali United

“Setelah sekian lama, dipanggil kembali untuk tim nasional membuat saya sangat bangga. Hasilnya mungkin tidak selalu seperti yang kita inginkan. Tapi yang paling penting adalah kita sebagai pemain bangga bermain untuk Indonesia,” kata mantan pemain FC Utrecht tersebut.

Pada pertandingan tersebut, Indonesia harus mengakui keunggulan tuan rumah Yordania dengan skor 1-4. Gol dati Beto merupakan satu-satunya yang dicetak anak asuh Simon McMenemy.

Selanjutnya, suami dari Jennifer Kurniawan tersebut masih punya agenda satu pertandingan lagi yakni melawan Vanuatu pada Minggu (16/6) mendatang. Agenda uji coba ini merupakan bagian dari kalender internasional yang sedang dilakukan oleh para negara peserta FIFA.

Comments
Loading...