PSS Sleman Kedatangan WAG Cantik nan Seksi

Football5Star.com, Indonesia – Kepindahan Irfan Bachdim dari Bali United ke PSS Sleman tentunya menjadi salah satu transfer besar di Liga Indonesia. Pilar Timnas Indonesia itu telah diperkenalkan sebagai pemain anyar Elang Jawa pada Rabu siang (12/2/2020).

Berlabuhnya Irfan ke PSS tentunya menjadi buah bibir di kalangan pecinta sepakbola Indonesia. Tak hanya mengenai teknis pengaruh Irfan Bachdim terhadap PSS Sleman, tetapi kehidupan pribadi dari Irfan pun ramai menjadi pembahasan.

Reaksi Bahagia Jennifer Usai Irfan Bachdim Merapat ke PSS Sleman

Salah satu yang menjadi bahasan adalah istri dari Irfan yakni Jennifer Kurniawan. Bahkan, akun instagram dari Jennifer yang merupakan salah satu model ternama tersebut telah dibanjiri komentar dari suporter PSS Sleman.

Jennifer pun mengunggah sebuah foto yang diberikan keterangan terkait reaksi kepindahan Irfan ke PSS Sleman. Dalam keterangan foto tersebut, Jennifer menyatakan siap untuk melakoni petualangan baru di kehidupan keluarga mereka.

“New adventure?!? #teamBachdim is READY !!! (Terjemahan: Petualangan baru?!? #teamBachdim telah siap !!!)” tulis Jennifer pada keterangan foto yang menampilkan dirinya, Irfan Bachdim dan dua anaknya tersebut.

Instagram Jennifer Bachdim

Sebelumnya, Irfan menyatakan alasannya mengapa menerima pinangan dari klub berjuluk Elang Jawa itu.

“Saya sudah bicara dengan beberapa pemain PSS. Saya pikir mereka semua bagus, meski banyak yang masih muda. Saya berharap bisa membagi pengalaman saya ke mereka,” kata Irfan Bachdim di sesi perkenalannya.

Tak hanya itu, Irfan Bachdim juga berharap bisa mendapatkan tantangan baru bersama PSS. “Saya butuh tantangan baru. Saya harus memberi bukti karena saya masih percaya dengan kualitas saya sendiri.” tuturnya.