Irfan Bachdim Siap Berikan yang Terbaik untuk Timnas

Football5star.com, Indonesia – Pemain Bali United, Irfan Bachdim mengaku siap tunjukkan permainan terbaik untuk timnas Indonesia. Bachdim menjadi salah satu pemain yang dipanggil Simon McMenemy mengikuti TC timnas senior.

“Saya sudah siap untuk bekerja keras dan berharap mampu menunjukkan permainan terbaik kepada tim pelatih Timnas Indonesia,” kata Bachdim seperti dikutip football5star.com dari baliutd.com, Kamis (23/5/2019).

“Saya juga berharap bisa membantu tim saat latihan maupun pertandingan,” tambahnya.

Menurut Bachdim, meskipun ia belum terlalu mengenal karakteristik permainan dari Simon McMenemy, hal tersebut bukan jadi satu persoalan. Ia mengaku malah cukup antusias untuk tunjukkan perfomance dirinya di hadapan eks pelatih Bhayangkara tersebut.

Irfan Harrys Bachdim

“Saya cukup tahu dia (Simon McMenemy), tapi saya belum begitu mengenal karaktertistik permainannya.”

“Saya pribadi cukup antusias untuk segera memulai latihan bersama Coach Simon dan belajar hal baru dari beliau,” ucap Bachdm.

Irfan Bachdim terakhir membela timnas Indonesia pada 2017 lalu saat timnas bertemu Fiji di Stadion Patriot, Bekasi. Cukup lama tak mengenakkan jersey timnas, tentu saja hal ini membuat Bachdim sangat senang kembali dipanggil untuk ikuti TC.

“Tentu perasaan saya sangat bangga bisa dipanggil kembali untuk memperkuat Timnas Indonesia.”

“Sama halnya seperti yang dirasakan semua pemain ketika dipanggil bermain untuk Timnas, itu juga yang saya rasakan sekarang,” ujar Bachdim.

TC timnas Indonesia untuk persiapan pertandingan persahabatan melawan Yordania dan Vanuatu. Masing-masing digelar pada tanggal 11 Juni 2019 dan 15 Juni 2016.

Comments
Loading...