Irfan Bachdim: Tanpaku, Bali United Masih Bisa Kalahkan MU

Football5star.com, Indonesia – Irfan Bachdim optimistis Bali United bisa mendapatkan hasil maksimal saat menghadapi Madura United di babak perempat final Piala Presiden 2018, Sabtu (3/2/2018). Meski, Laskar Tridatu tampil tanpa dirinya di laga tersebut.

Striker berusia 29 tahun tersebut tak diikutkan bersama skuat Bali United lainnya menghadapi Laskar Sapeh Kerab. Dirinya masih dalam fase pemulihan cedera yang dialami saat menghadapi Chiangrai United beberapa waktu lalu.

Bachdim beranggapan pemain lainnya seperti Yabes Roni dan Hanis Sagara bisa memberikan kontribusi dan menggantikannya di laga tersebut. Meski dirinya sadar Madura United bukan lawan yang patut untuk diremehkan.

“Saya rasa tidak ada masalah bila saya tidak bermain. Masih ada pemain lainnya seperti Yabes, Sagara, atau Sukarja. Saya tetap percaya bila kami mampu bermain baik dan meraih hasil maksimal melawan Madura United besok,” ucap Irfan Bachdim dikutip dari situs resmi Bali United, Jumat (2/2/2018).

“Semua tahu Madura United tim kuat. Mereka banyak di isi pemain bagus. Kami bisa menang 5-2 melawan Madura United di pertandingan terakhir tapi itu pertandingan kandang. Saat main di Madura kami kalah. Besok pertandingan di tempat netral dan kami harus benar-benar fokus,” imbuhnya.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018). Bila berhasil menang, mereka akan menantang pemenang antara Sriwijaya FC vs Arema FC di babak semifinal.