Irfan Jaya Beri Kejelasan Masa Depannya di Persebaya

Football5star.com, Indonesia – Irfan Jaya memastikan diri untuk tetap bertahan di Persebaya Surabaya. Kontrak pemain terbaik Liga 2 2017 itu bersama Green Force sejatinya juga baru akan berakhir pada 2019 mendatang.

Musim ini Irfan Jaya harus membagi fokusnya kepada Persebaya dan Timnas Indonesia. Ajang Piala AFF 2018 dan Asian Games 2018 membuat penyerang lincah asal Bantaeng tersebut hanya 21 pertandingan dan menyumbangkan enam gol untuk Bajul Ijo di Liga 1.

Seusai kompetisi musim ini berakhir, Irfan Jaya dirumorkan akan segera meninggalkan Kota Pahlawan. Klub asal Sulawesi Selatan, PSM Makassar dikabarkan menjadi yang paling terdepan untuk menampung sang pemain.

Akan tetapi segala rumor tersebut ditepis oleh Irfan Jaya. Pemain yang beposisi sebagai winger itu memilih untuk tetap berseragam Green Force musim depan.

”Saya nyaman di Persebaya, sudah seperti keluarga. Saya akan terus bersama Persebaya musim 2019. Banyak tawaran memang, tapi Persebaya prioritas. Tim ini yang mengangkat saya hingga seperti ini,” katanya seperti dikutip Foootball5star dari situs resmi klub kebanggan Bonek itu, Jumat (28/12/2018).

Di sisi lain klub besutan Djadjang Nurdjaman itu juga baru saja mempertanankan Bek kiri andalan, Ruben Sanadi. Pemain asal Papua tersebut menjadi yang pertama memperpanjang kontrak bersama Green Force di bursa transfer musim ini.

Comments
Loading...