Irfan Jaya Dipastikan Absen Lawan Bali United

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, dipastikan tak akan tampil pada partai melawan Bali United di Stadion Gelora bung Tomo, Selasa (23/9). Ia harus menepi karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Cedera tersebut didapatkan Irfan Jaya ketika tampil memperkuat Persebaya di partai melawan PSIS Semarang, Jumat (20/9) lalu. Pada partai tersebut Irfan langsung ditarik keluar dan posisinya pun digantikan oleh Oktafianus Fernando yang tampil gemilang.

”Irfan mengalami cedera pada engkel kirinya. Hari ini kami masih melakukan observasi pada cedera yang dialami Irfan, untuk menentukan langkah selanjutnya menangani cedera tersebut,” ujar dokter tim Persebaya, dr Pratama Wicaksana dikutip dari laman resmi klub.

Irfan Jaya - Persebaya Surabaya - persebaya. id - Bali United
persebaya.id

Kondisi Irfan sendiri kini sudah mulai membaik setelah mendapatkan perawatan. Ia pun yakin rekan-rekannya akan tetap bisa menunjukkan penampilan terbaik pada partai melawan Bali United demi bisa mengamankan tiga poin.

“Kata dokter tidak terlalu serius, cuma sedikit bengkak dan di usahakan bisa cepat kembali. Jadi perasaan saya mulai enak juga. Saya akan doakan teman-teman di Persebaya semoga selalu diberikan hasil yang baik dan bisa menang lawan Bali United,” ungkap Irfan Jaya.

Tanpa Irfan Jaya, Bajol Ijo masih memiliki cukup banyak stok di posisi sayap Selain Oktafianus Fernando, masih ada nama-nama lain seperti Osvaldo Haay, Alwi Slamat, Muhammad Supriyadi, dan Elisa Basna.

Comments
Loading...